Aku dan Gery

Sebenarnya dia bernama Geart. Pertama kali bertemu, gw meminta dia mengulang eja namanya sampai tiga kali, kedengarannya sulit, apalagi untuk orang-orang yang ga bisa bahasa asing. Sejak itu gw perkenalkan namanya sebagai bang Gery.

bang Gery gw kenal tahun 2008, di bulan Juli, 2 minggu terakhir sebelum dia selesai magang mengajar di sebuah sekolah. Dalam dua minggu terakhirlah, pertemuan gw berlanjut hampir tiap hari. Secara gw baru sampai di Padang, sudah saatnya gw menilik tempat wisata di kampung halaman. Ga ada salahnya gw dan bang Gery yang sama-sama butuh jalan ini bertemu dan berkeliling angkot kemana pergi.

Hingga di penghujung waktu sebelum bang Gery berangkat, gw mulai merasa getar-getar cinta, namun sulit untuk diungkapkan, karena kami merasa tidak akan pernah lagi bertemu. akhirnya… di saat-saat terakhir rasa itu mengalir melalui sebuah ciuman.

Sejak meninggalkan Padang, bang Gery selalu dan tetap berkomunikasi dengan gw. Di sela-sela pembicaraanlah kami saling mengungkapkan cinta.

waktu terus berlalu hingga menunggu bang Gery datang kembali. Sesuatu yang mungkin mustahil buat seseorang, namun dengan semangat dan rasa yang mendalam, akhirnya bang Gery kembali ke pelukan gw. Tepatnya awal Januari 2009, bang Gery kembali ke Padang.

dan… sebuah persembahan dengan rasa cinta gw berikan untuk nya
baca kisah kami di Romantic and Smart Love

baca juga perjalanan gw ke Belanda menemui orangtua Gery

Facebook Comments
READ  2.4 Lelakiku Bule Belanda (true story) Chapter 2d: Perjuangan Season 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.