Tag: cerita lucu

[Joke] Cerita Anak dan Emak Sehabis Beli Mangga di Pasar – Edisi #Carbo-diet

[Joke] Cerita Anak dan Emak Sehabis Beli Mangga di Pasar – Edisi #Carbo-diet

Joke
Si emak lagi diet karbohidrat dan hanya makan buah-buahan doang, makanya sering beli buah. Tapi… Ini yang terjadi Emak: busyettt deh ni mangga mahal banget!!! Sekilo 29 ribu… bisa bangkrut kalo begini. Emak: Makan mangganya setengah aja ya Nak ya… (ngomong ama perut sendiri, sambil dielus2) Anak: Mak udah tau mangga mahal, kok masih beli mangga… kenapa nggak makan nasi aja, kan nasi murah Mak…? Emak: Murah dari Hongkong?!! Yang murah itu beras, kalo nasi mah tetep aja mahal, seuprit lima ribu noh lu beli di warung. Anak: Yaaa, kan Mak bisa masak sendiri… Emak: Eh, Elo enak ya ngomong doang! Tinggal makan. Lah gue yang kerja, yang nyuci beras, yang bayar air, yang bayar listrik, yang nyuci piring, nyuci panci. Tuhhhh.. buat masak nasi sepiring. Anak: Huuu… Mak perhitungan banget yak! E
[Jokes] Wawancara dengan Tukang Sate

[Jokes] Wawancara dengan Tukang Sate

Joke
Pewawancara (P): Bapak, jualan sate ya? Juragan Sate (J): Nggak, saya jualan somay!   P: Ooo.. Saya kirain jualan sate. Baru kali ini saya lihat orang dagang somay pake gerobak sate.  J: Saya juga baru kali ini lihat yang seperti Saudara. P: Ah.. Saya mah, biasa aja Pak. Pegawai kecil.  J: Wah.. Saya gak tau rasanya jadi pegawai. P: Ah Bapak... Ya gitu Pak, kalau mau jadi pegawai, sekolahnya harus tinggi. Oh ya Pak... Bapak jualan somay tujuannya untuk apa? J: Saya ingin ikut membangun negara ini supaya perekonomian tambah maju! P: Wah, Bapak hebat. Biasanya pedagang-pedagang pada jualan buat makan anak istri doang. Eh, ini Bapak udah mikirin negara. J: lah, Saudara kerja buat apa?  P: Ya.. Saya kan pegawai pak, harus kerja sesuai perintah atasan. Kan, saya dibayar untuk wawancara
Jokes: Andaikan Indonesia membeli Tank Belanda dengan Paypal

Jokes: Andaikan Indonesia membeli Tank Belanda dengan Paypal

Joke
Ini obrolan antara saya (orang Indonesia) dengan pacar saya (orang Belanda). Obrolan ini hanyalah lelucon belaka antara kami berdua ketika di negaranya topik mengenai pembelian tank oleh Indonesia ke Belanda sedang dalam perdebatan. Dan obrolan ini tercipta ketika kami sedang chating di dunia maya. *** Geart: Honey, bisa nggak kamu beli mobil tank tua negara saya? Sebenarnya pemerintahan kamu sudah mau beli, tapi orang Belanda - Indonesia di sini protes, katanya takut dipakai untuk membasmi kerusuhan di Maluku atau di Papua. Via: Bisa, duit banyak... Gampang.  Bisa diatur, asal saya dapat persenan. Yang protes bisa diatur... Yang penting komisi... Tapi bisa kan bayar pakai Paypal? Geart: Hmmm.. Oke deh, pakai mata uang Euro ya. Negara saya lagi butuh, buat nombok sana sini, gara-gara pe