Tag: menu tempe

[Joke] Cerita Anak dan Emak Sehabis Beli Mangga di Pasar – Edisi #Carbo-diet

[Joke] Cerita Anak dan Emak Sehabis Beli Mangga di Pasar – Edisi #Carbo-diet

Joke
Si emak lagi diet karbohidrat dan hanya makan buah-buahan doang, makanya sering beli buah. Tapi… Ini yang terjadi Emak: busyettt deh ni mangga mahal banget!!! Sekilo 29 ribu… bisa bangkrut kalo begini. Emak: Makan mangganya setengah aja ya Nak ya… (ngomong ama perut sendiri, sambil dielus2) Anak: Mak udah tau mangga mahal, kok masih beli mangga… kenapa nggak makan nasi aja, kan nasi murah Mak…? Emak: Murah dari Hongkong?!! Yang murah itu beras, kalo nasi mah tetep aja mahal, seuprit lima ribu noh lu beli di warung. Anak: Yaaa, kan Mak bisa masak sendiri… Emak: Eh, Elo enak ya ngomong doang! Tinggal makan. Lah gue yang kerja, yang nyuci beras, yang bayar air, yang bayar listrik, yang nyuci piring, nyuci panci. Tuhhhh.. buat masak nasi sepiring. Anak: Huuu… Mak perhitungan banget yak! E
Menu malas ala Chefia: Tempe Remuk Tumis Manis Pedas

Menu malas ala Chefia: Tempe Remuk Tumis Manis Pedas

Resep Chefia
Sepertinya perlu juga saya bikin postingan tentang masakan ini. Sebenarnya saya suka posting ke facebook setiap kali masakan saya asal-asalan, atau asal bikin masakan, atau masakan malas seadanya. Biasanya ini terjadi kalau kulkas nggak ada isinya atau kalau saya udah keburu lapar dan nggak sempat masak lama-lama. Nah... hasilnya adalah new invention alias penemuan baru. hehehe. Kalau menurut saya enak, saya posting di sini deh, siapa tau saya pengen bikin masakan ini lagi atau teman-teman pengen masak ala Chefia (Chef Via). Ini dia menu makan siang pertama hari ini;   Resep masakan tempe: Tempe Remuk Tumis Manis Pedas   bahan utama: tempe . (diremukkan) buncis. (diiris serong) telur. (dikocok dengan daun bawang dan garam)   Bumbunya: bawang merah bawang putih ...