Wisata Malaga 2 – Pusat Shopping Larios

Larios adalah pusat shopping di Malaga, dan ini lah tempat tujuan kita yang pertama karena suami saya mesti beli baju baru. Cuaca di Malaga, Spanyol pada saat kita datang jauh dari dugaan. Menurut prakiraan cuaca temperatur pada saat itu termasuk masih dingin, makanya kita bawa baju tebal tipe sweater dan baju panjang tangan. Sesampai di Malaga, ternyata matahari sangat terik, dan lokasi kita dekat sekali dengan pantai, alhasil sweater tidak mungkin dikenakan di panas terik, akhirnya suami saya beli t-shirt di Mango. Murah lho, cuma 10-15 euro. Jauh lebih murah dari Belanda.

Larios berukuran sangat besar. Kalau melihat gerbang dari depan menuju lurus ke belakang, mungkin di kira segitu doang. Tapi setelah sampai di ujung blok, ada belokan ke kanan dan ke kiri, lanjut ujung blok masih banyak sekali blok-blok toko pakaian dan souvenir. Bahkan di antara pusat belanja, nyempil juga musium Picasso. Tapi biar segede apapun pusat shopping, tidak mungkin tokonya dimasukin satu-satu, bisa ngabisin waktu. Jadinya kita hanya masuk ke toko pakaian cowok yang penting saja, beli t-shirt dan lanjut menuju dermaga.

Berhubung hotel dan lokasi Larios sangat dekat, jadi nya kita datang ke sini berulang-ulang, mulai dari pagi, datang lagi siang, dan datang lagi malam dalam 3 hari perjalanan kita di Malaga. Ada aja alasan buat singgah. Mulai dari shopping, cuci mata, juga makan malam. Karena di Larios banyak sekali restoran dan cafe. Dan yang paling seru adalah, rame! Orang spanyol ada dimana-mana euy. Ternyata mereka suka sekali nongkrong. Lumayan cuci mata yang

Berikut foto pusat perbelanjaan Larios shopping Centre di Malaga, Spanyol.

READ  Wisata Malaga 3 - Jalan-jalan di dermaga

 

 

 

 

 

Larios shopping centre

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.